>Manfaat buah

>


KIWI:
Kecil tapi kuat.Ini adalah sumber yg baik terdiri dari kalium, magnesium, vitamin E & serat. Berisi vitamin C dua kali lipat dari jeruk.

APEL:
Sebuah apel sehari membuat Anda jauh dari dokter. Meskipun sebuah apel memiliki kandungan vitamin C rendah, ia memiliki antioksidan & flavonoid, yang dapat meningkatkan aktivitas vitamin C dengan demikian membantu untuk menurunkan resiko kanker usus, serangan jantung & stroke.

STRAWBERRY:
Buah pelindung. Stroberi memiliki kekuatan antioksidan total tertinggi antara buah-buahan utama & melindungi tubuh dari penyebab kanker, penyumbatan pembuluh darah-radikal bebas.

JERUK:
obat yang manis. Memakan 2-4 jeruk dalam sehari dapat membantu agar pilek menjauh, menurunkan kolesterol, mencegah dan melarutkan batu ginjal serta mengurangi resiko kanker usus.

SEMANGKA:
Pendingin pemadam haus. Terdiri dari 92% air, juga dikemas dengan dosis raksasa glutathione, yang membantu meningkatkan system kekebalan tubuh kita. Semangka juga merupakan sumber utama likopen – oksidan melawan kanker. nutrisi lain yang ditemukan di semangka adalah vitamin C & kalium.

JAMBU & PEPAYA: penghargaan paling TOP untuk vitamin C. Mereka adalah pemenang untuk vitamin C. Jambu biji juga kaya serat, yang membantu mencegah sembelit. Pepaya kaya akan karoten, ini adalah baik untuk mata Anda.

Minum air dingin setelah makan = Kanker !

Apakah Anda Percaya ? Bagi mereka yang suka minum air dingin, artikel ini berlaku untuk Anda.
Memang enak minum secangkir minuman dingin setelah makan. Namun, air dingin akan membuat hal-hal yang berminyak yang baru saja dikonsumsi menjadi solid(beku). Hal ini akan memperlambat pencernaan. Ketika ‘lumpur’ tersebut bereaksi dengan asam, maka akan diserap oleh usus lebih cepat daripada makanan padat. mereka akan berbaris di dalam usus. Sangat cepat dan akan berubah menjadi lemak dan menyebabkan kanker.
Cara terbaik adalah untuk minum sup panas atau air hangat setelah makan.

Catatan serius mengenai serangan jantung

Proses SERANGAN JANTUNG : 

Perempuan Harus tahu bahwa tidak setiap gejala serangan jantung akan menyerang lengan kiri.
Waspadai rasa sakit yang sering di rahang. Anda mungkin belum pernah sakit pada bagian dada selama serangan jantung. Mual dan sering berkeringat juga gejala umum. Enam puluh persen orang yang mengalami serangan jantung pada saat mereka sedang tidur dan tidak bisa bangun. Sakit pada rahang dapat membangunkan Anda dari tidur nyenyak. Mari kita berhati-hati dan sadar.
Semakin kita tahu semakin besar kesempatan kita bisa bertahan hidup ! 

Taken from : EMAIL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s