puter2 nyari bridal

Hari ini spesial nyari bridal berhubung kemarin bridalnya masi agak ga ‘sreg’

Kebetulan hari ini ada pameran di PRJ, dari jumat sampe minggu sih. Nah sabtu ini kita iseng coba kesana liat-liat siapa tau ada tempat atau bridal krn concern pertama kita itu, venue + bridal. sisanya nanti br dicari lg >.< ga bs skaligus …(we ‘re not that rich, satu persatu aja deh)

Anyway.. untuk venue si dia uda ga mau berpaling ke lain hati, jadinya kita ga muter2 nyari gedung lagi. Kecuali kita ga dapet tempat itu. So focus kita hari itu cuma keliling cari bridal.

Bridal yg aku perna datengin di PIK, lumayan sih penawarannya (berhubung menurutku ga mesti gaun new, second no problem as long I like it, dan jatuhnya bagus di badan and ga mahal-mahal banget).

Tp pas gw kesana entah kenapa kok belum ‘sreg’ aja ama gaunnya hiks… untungnya belum DP jadi ga ada ikatan. Bukan karena harga sih, kayaknya dimana-mana semua bridal harga segituan deh rata-rata. Juga untuk customer service gw rasa semua bridal punya SOP jadi ga mungkin buruk-buruk amat asal bridalnya yg lumayan bukan yg murah-murah amat. Tapi entah kenapa gw kok susah ya pilih gaunnya. Gw emang agak choosy sih…

Jadi beberapa model yg katanya OK, menurut gw itu aneh, terlalu berat, terlalu norak dll. Dan yg menurut gw bagus, menurut orang lain aneh. Aku suka gaun yg ga berwarna ivory, mungkin offwhite deh, yg ga berat2 amat, simple tapi difoto bagus dan ga mekar (entah kenapa gw ga suka rok gw mekar, it feels sooo weird). Nah jadinya aku pengen dapet gaun yg aku suka, jadi pede n nyaman dan orang lain juga blg its a nice gown.

Juga jangan yg mahal banget sih, aku ga mau habis-habisan demi 1 day wedding jadi aku juga berusaha neken budget banget, habisnya aku uda perna rasain susahnya nyari uang, lagian masi ada honeymoon dan kehidupan setelahnya.

Tadi di pameran ada beberapa bridal yg sepertinya ok dari segi harga n fasilitas. Belajar dari pengalaman sebelumnya, sebelum DP, pastikan liat gaun-nya cocok gak. Kalo nemu yg sreg, boleh deh lanjut . I’m a really an uneasy customer  harap sabar ya…. tp  once  i pick one, i will be a loyal customer🙂 so be patient !!

Jadi besok rencananya mau coba ke showroom untuk liat koleksi gaunnya, ke 2 bridal, satu yg di pameran tadi, satu lagi yg aku liat di facebook. klo besok dua-duanya ga sreg gaunnya n harganya, so the bridal will be ….🙂 the taiwan one *sensooorrr* .. Well sorry if i put you on the third choice, i need other opinion and other price offer. so i can be assure that I don’t pick the wrong one.

 

/fan

image credits to : http://www.bridalpk.com/

Leave a Reply

