Coret-coretan ga penting

Tadi barusan aku baca blog temenku yg baru aja kehilangan papanya and u know what, klo inget itu super sedih sekali rasanya. Beberapa minggu lalu, sahabatku (kita berteman ada 10 tahun >.< ) tiba-tiba menelepon jam 6 malam, dia bilang papanya meninggal , abis itu telepon putus. Aku kaget .. aku pikir siapa ini bercanda ga kira-kira.. Sama skali ga nyangka itu beneran, krn dulu wktu kuliah banyak kejadian penipuan lewat telepon kayak gitu. Langsung aku telepon balik, dan ternyataaaa itu bukan a very bad joke.. tp beneran berita duka.😦

Ya Tuhan.. I can’t speak, I can’t even cry, I just keep silent binun mo komentar apa pas denger.. aku cuma bilang.. sori.. aku bingung harus gimana.. kamu yg kuat.. cuma itu.. Pemakaman papa tercinta sahabat gw itu di Pekalongan, dan gw ga bisa kesana karena ada technical meeting ama vendor dan WO. Arghhh i feel so bad as a friend. I cant give her a hug because I am busy for my wedding which is  a “party event” ….  i feel😦 … what the hell of a friend I am. Tapi gimana ga mungkin technical meeting dgn semua vendor itu aku batalin, kayaknya bisa ngamuk ngamuk vendor nya >.< …. krn ini uda dijadwalin dr bulan lalu…. Haiizzzz……  Akhirnya cuma bisa titip uang duka ke temen yg mo berangkat kesana😦

U know what kejadian ini nyadarin  I have to be more grateful about my life. Jujur aku sering kesel ama papi.  Sering aku kecewa ama dia karena dia jarang di rumah, suka inep sana sini ga jelas. Pokoknya aku ga suka ama tindak tanduk dia.

Tapi dari kejadian ini nyadarin, somehow people will go away even ur dad mom etc. Jadi inget dulu juga pernah ampir kehilangan mami waktu mami sempet sakit mayan parah. Tapi Tuhan kasi kesempatan lagi. Makanya aku jadi sadar klo pun papi ku masi ada saat ini, harusnya aku bersyukur. Walaupun dia belum menjadi seperti apa yg aku harapkan… tapi kurasa aku akan tetap menerimanya. Aku perna tanya sama Bapa di surga, Tuhan kenapa ya papaku ga seperti papa nya temen aku itu baikk banget..  U know what. Tuhan blg..

“ga usa iri ama temen kamu, papa km begitu itu krn kamu spesial. ”

Hah?? Spesial apaannnn nih??

Dia bilang lagi..

spesial, karena kamu dapet perhatian khusus langsung dari Bapa di surga. Apa kamu tau fanny, org -org mungkin bisa bilang smua yg dia punya dari papa dia. Tapi kamu boleh bangga karena kamu bisa seperti ini karena pemeliharaanKu…..

Bangga banget ya punya Bapa di surga yg sangat baik buat aku, dan sejak itu aku merasa aku harus banyak bersyukur atas orangtuaku saudaraku, teman-temanku, tunanganku :)… karena memangg sihhh smua itu only by grace.

THANKS so much DAD!!!!
Aku ga mao sedih or kecewa karena papa mamaku ga sempurna, ga sebaik org org lain, krn aku tau… I am special🙂 dan aku tetap menyayangi papa mamaku hehehehe seberapapun menyebalkannya mereka….

Fanny

Leave a Reply

