H-6

6 days to go.. before  Im becoming a bride…

Thanks God I can paid all vendors on time! its only by Your grace.

Saya resmi menjadi pengangguran saat ini.. sayangnya belum sempet nganggur hahahaha… banyak yg mesti diurus utk persiapan pindahan + honeymoon…. + kbr buruknya mocha is sick.

Mocha itu kelinci betina ku yang paling kecil badannya, Holland Lop. Im fallin love at the first sight when I see her at the petshop and decide to buy it. Dari kecil badannya memang agak lemah, beberapa kali dia sakit bahkan kakinya patah dan sempet disuruh amputasi??!?!!! untungnya keputusanku tepat ga usa diamputasi cuma diobatin biasa aja. Tulangnya tumbuh lg dan dia baik2 saja..

Saat ini dia kena penyakit ga jelas lagi yaitu infeksi bakteri yg menyebabkan abses yang cukup parah. Hidungnya jadi sering keluar nanah (abses) dan bengkak.. matanya juga.. kepalanya juga mengakibatkan dia susah bernapas, dan matanya bengkak😦 kasiann bangeeet. Selama 3 bulan ini bolak balik dokter dan minum antibiotik terus-menerus. Ga bisa sembuh juga😦

Parahnya kemaren bengkaknya pecah dan mengakibatkan luka yang cukup dalam di kepalanya. Sudah diobatin dokter tapi ya namanya luka dalam ga bisa langsung sembuh gitu aja. Pertama liat agak mengerikan sih.. kayak terminator..  Tapi dalam hati sedihhh banget liatnya!!! Mulai mikir ga tega liat dia menderita. Tapi untuk diakhiri hidupnya option suntik mati dll aduh ga bisa kayaknya ga tega juga… kayak ngakhirin hidup dia soalnya niat hidup mocha sangat bagus, dalam sakit yang cukup parah menyiksa dia harus minum obat terus-menerus, dia masih mau makan dan semangat….. bikin aku sekarang sibuk obatin dia pagi sore…………. dan agak kepikiran gimana ntar????
Tuhan doa ku sembuhkan lah Mocha.. aku cuma bisa merawat dia saat ini saja tp nanti saat nikah trus honeymoon sminggu.. gimana mocha. Ah………..sad thinking bout this!

God knows what best for mocha, if He give her a chance she will healed and can live healthy.. but if not I guess… He had a better idea :(  I can only do my best and pray for her…..kuasa hidup mati semua makhluk ada di tanganNya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s