26 weeks

Akhirnya memasuki 26 minggu juga. Perut terasa makin berat dan tanda-tanda stretchmark mau muncul sudah ada hiiiks😦 . Tanda-tandanya kayak gatal-gatal gitu dan ada tampak pembuluh darah di daerah perut.  Oya hamil 26 minggu ini mulai merasakan yg namanya ga kuat panas. Bener-bener lemah sama panas. Panas dikit *yg orang biasa ga bakal rasain* tapi baju basah kena keringet dan mata berkunang-kunang, napas ngos-ngosan dan lemes, kadang malah jadi mual banget. Akhirnya lah sekarang jadi sering ngadem di ruangan ber-AC. Ga kebayang deh kalau ga ada AC gimana. Solusinya biasanya buru-buru mandi air dingin guyuran sampe kepala. Setelah itu biasanya agak mendingan.

Hal amazing lainnya yang terjadi adalah baby’s kick n jab sekarang makin kuat aja. Dan dia hobi muter-muter mengelilingi perut, kadang di atas di bawah di samping kanan dan kiri. Hahahaha. Posisi paling nyaman itu pas dia di tengah atau kanan kiri. Kalau di bawah bueraaaaat banget keteken n kebelet pipis terus, kalau di atas eneg banget mual. Kalau dia lagi nendang keras-keras pusar kaya mau nongol maju. Jangan tendang mommy keras-keras ya nak..

Berhubung berat badan yang makin meningkat (pdhal menurutku porsi makan biasa-biasa saja), sekarang dikit-dikit capek. Misalnya nih, hal sederhana kayak naik tangga langsung deh ngos-ngos-an udah kayak nenek-nenek mode on. Beresin lemari ngos-ngos-an.. Haizzz

Sometimes I feel I’m not attractive anymore, tiap liat kaca, muka udah membulatz, badan membulatz juga, muka kusam banget berjerawat, berkomedo. Satu-satunya penyemangat agar terlihat lebih menarik adalah memotivasi diri sendiri bahwa ibu hamil punya charm sendiri. Buktinya walaupun tampilan bulat gini, banyakteman-teman dan orang-orang yang bilang pengen juga hamil hahahahahaha…….

Thats all🙂

Hope this weeks will be special karena dalam beberapa hari ke depan i will have my birthday dan beberapa hari ke depannya lagi, usia kehamilan uda 7 bulan!! yeay !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s