Catatan ngidam

Catatan ngidam selama hamil anak pertama biar ntar bisa diceritain ke anak suatu hr nanti (ceileh).

Uniknya sebagian besar makanan yg bikin ngidam sebagian besar punya persamaan warna yaitu “kuning”, kok bisa ya??? Ga tauu jugaaa -.-”

Jadi ini listnya makanan yg bikin ngidam selama hamil baby M:

Burger
Perkedel
Segala macam kentang
Soto
Tempe goreng
mangga manalagi
semangka kuning
blewah
sop buah
Golden melon
soto
Keju

Yg ga berwarna kuning kyknya cm ini deh :

Daging beef sukiyaki
Jus strawberry
Sambel —> yup wkt awal2 hamil sampe sebelum trimester 3, yg tadinya seumur2 “anti” + ga bisa + ga doyan pedes, jd bisa banget makan sambel, cabe dan anehnya suka suka ajaaa ga ngerasa pedas????? Pas masuk trimester3, back to normal, makan indomie pake bumbu cabe bubuknya aja gak doyannn…. :p

🙂 hihihi…

Itulah keanehan ngidam selama hamil baby M

Semoga baby M tumbuh sehat dan lahir dengan sempurna tepat pada waktunya, tidak premature, tidak kekurangan suatu apapun, cantik, pintar, dan lucu. Nggak bandel, cinta Tuhan dan sayang orangtua dan saudara2nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s