5 bulan jadi ibu

Ga terasa uda 5 bulan ngerasain jadi ibu buat baby M. Puji Tuhan asi nya cukup n kadang2 bisa simpen di kulkas hehe. Trus baby m uda bisa berinteraksi dgn lbh banyak. Belajar bicara dan ga cuma nangiiis gitu. Uda bisa panggil mama, bilang nenen sama main. Hehehe
Punya anak memang ga mudah sih, cape dan fokus semua tercurah ke anak. Kadang stres n bosan krn no time for myself tapi melihat senyumnya setiap pagi bikin jd semangattttt…!!! Love my lil family.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s