Almost 9 months

Ga berasa ya uda mau 9 bulan aja si kecil. Itu artinya Im being stay at home mom for almost 1 year dan ditambah selama hamil juga ga bisa kerja uda 18 bulan alias 1,5 tahun lamanya not being productive.

To be honest sometimes I feel that I miss working profesionally. Now what I do and only by grace is doing freelance or remote project dari kantor. Super bersyukur sebenarnya karena bisa sambil ngurus anak. Ya gimana soalnya ga ada nanny dan masi berpikiran ngga mau pake nanny dulu toh ada pembantu di rumah yg bisa bantu bantu.

Also live with inlaws ituada plus minusnya selain pola asuhan beda kita juga ga bisa terlalu pakem ngurus anak. Contohnya ya sebenarnya ga pengen baby M makan or minum yang mengandung gulgar dulu and no instan food sebelum setahun, tapi toh ga bisa hahaha. Pasti ada aja dikasih ama neneknya dicobain teh manis, roti, coklat, obat cina tradisional, juga instant food. Well daripada ribut males.com. Sudahlah… toh si kecil sampe sekarang baik baik aje n sehat hehehe.

Oiya ternyata gendongan itu must have item saat ini soalnya berat sekarang bawa si kecil n boboin sambil gendong plus makin panjang badannya. Untung bgt dulu pas awal awal lahiran kok hobi banget beli gendongan hahahaha sampe diomelin hubby karena kesannya ngumpulin gendongan buat apaan kan anak masi kuecil digendong tangan juga gampang. Sekarang kepake semuanya loh… thx God ga sia sia dong kemaren beli macem macem wkwk.

Trus sekarang baby M uda sangat pintar dia uda berdiri sendiri trus ngoceh merangkak dan merayap hahaha. Dan dia udah mulai sufor sejak 8 bulan ! Blm full sih.. masi asi juga, dicombine. I love her more and more each day. ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s